Selasa, 24 April 2012

Biodata dan Biografi Eza Gionino

Biodata Data Biografi Eza Gionino


Eza Gionino adalah seorang aktor film Indonesia sekaligus menjadi salah satu aktor favorit terutama bagi para fansnya di film  FTV SCTV, Untuk profil, biografi dan biodata Eza Gionino secara lengkap silahkan lanjutkan membacanya.
Mengawali karirnya Eza Gionino lewat sebuah acara Coverboy samapai akhirnya menjadi seorang aktor yang banyak membintangi film indonesia . Lelaki yang lahir di Samarinda pada 11 Mei 1990 ini memulai karirnya benar2 dari bawah
Sebelum Eza menjadi artis terkenal ia pernah melamar di MD Entertainment namun ternyata keberuntungan belum berpihak padanya dan harus menelan rasa kecewa, sampai pada suatu ketika ia mendapat tawaran dari dari rumah produksi lain untuk bermain sinetron Idola
Seperti dituturkan Eza bahwa untuk menjadi seorang aktor seperti dirinya memang tidak mudah bahkan perlu perjuangan keras. Berikut pernyataan Eza seperti dikutip dari berbagai sumber tentang perjalanan karirnya sampai ia menjadi aktor terkenal seperti saat ini.
‘’Asal gue dari Kalimantan, gue pindah ke Malang waktu SMP. Gue ke Jakarta awal tahun 2007 untuk mengikuti ajang pemilihan model sebuah produk kosmetik (kerjasama dengan sebuah majalah remaja), sebenarnya dari awal gue bercita-cita pengen jadi tour guide atau kerja di bagian pariwisata.
Waktu lagi main badminton bareng kakak gue, ada orang dari agensi yang nyamperin dan bilang kegue kenapa nggak nyoba ikut pemilihan model aja! Dari situ gue mulai tertarik dan nyoba dari Malang gue naik kereta dan sampe Jakarta jam 9 pagi.
Gue langsung ke kantor majalah itu dan ternyata acaranya itu baru besok harinya. Jadi gue harus cari kosan dong. Dari jam 12 siang gue baru dapet kosan jan 10 malem, selama itu gue luntang lantung di jalanan, untung ibu kosnya baik dan perhatian banget ma gue!’’ kenang Eza.
Kalo tujuan dan niatnya baik, pasti ada jalan! Itulah yang selalu di yakini Eza selama ini dan itu bener-bener dialami anak bungsu dari 4 bersaudara ini. Biarpun gak tau sama sekali tentang dunia modeling, ternyata di ajang pemilihan model tersebut, Eza berhasil menjadi juara 1 dan mengalahkan lawannya yang rata rata punya pengalaman di dunia entertainment.
‘’Gue seneng banget bisa menang, karena itu menjadi pintu gerbang besar gue untuk terjun ke dunia entertainment. Padahal awalnya nyokap sama sekali nggak setuju gue ke Jakarta, soalnya waktu itu gue masih sekolah kelas 2 SMA, setelah menang, gue ikut kasting dan gak lama langsung diterima main di sinetron IDOLA.

 Sinematografi



Filmografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar