Selasa, 24 April 2012

Profil dan Biodata Lollypop Putih Abu-Abu


  • Biodata  – Putih Abu-AbuAngel Lolipop - Putih Abu-Abu
    Angel – Nama aslinya Ratna Kharisma Adzana atau yang biasa di kenal dengan nama Adzana Adi Bing Slamet, beliau adalah putri dari Aktor ternama Indonesia Adi Bing Slamet.
    Lahir di Jakarta, 16 Februari 1993. Dalam Sinetron Putih Abu-Abu ratna berperan sebagai Angel (peran antagonis) dan ketua dari Lolipop.
  • Biodata  – Putih Abu-AbuInge Lolipop - Putih Abu-Abu
    Inge – Nama aslinya Febiola Novita Kaunis, nama panggilannyafebiola. Lahir pada tanggal, 10 November 1993. Sinetron pertama Febiola berjudul Kepompong. Disinetron Putih Abu-Abu febiola berperan sebagai inge, cewek yang cantik dan polos namun agak sedikit lemah dalam berpikir (otak lemah).
  • Biodata  – Putih Abu-AbuCecile Lolipop - Putih Abu-AbuCecile – Nama aslinya Mutiara Dea, lahir di Ambon pada tanggal 9 Desember 1994. Pernah membintangi film Seial FTV dan kemudian direkrut untuk ikut serta dalam sinetron Putih Abu-Abu. Mutiara Dewi harus rela mengambil home scholing karena jadwal syuting disinetron putih abu-abu banyak menyedot waktunya.
  • Biodata  – Putih Abu-Abu
    Deta Lolipop - Putih Abu-AbuDeta – Nama aslinya Enzy Storia lahir di Jakarta pada tanggal, 10 Agustus 1992. Enzy pernah membintang Film “Republik Twitter” (2011). Enzy seorang putri dar keturuan campuran Polandia dan Indonesia(Aceh) hoby menari dan juga makan (kuliner). Sinetron yang juga pernah dibintangi enzy ialah Arti Sahabat.
  • Biodata  – Putih Abu-Abu
    Kethy Lolipop - Putih Abu-AbuKethy – Nama aslinya Kathy Indera lahir di jakarta pada tanggal 14 Oktober 1995. Berperan di sinetron putih abu-abu sebagai kethy/kathrine dan juga anggota lolipop. Kethy dalam perannya selalu menurut apa yang diperintahkan angel si ketua lolipop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar